Minggu, 28 Juli 2013

MENGINJAK LANGIT


                                       


Ketika saya ditanya oleh orang lain, tentang "apa impianmu dimasa depan ?", maka jawabnya " impian saya selama ini adalah saya ingin menginjakan langit yang indah itu". Memang terkesan terlalu berangan-angan, dan menurut orang lain itu suatu impian yang tidak akan tercapai. Tetapi saya percaya, ketika impian saya itu teramat besar, maka impian yang lainnya akan bisa tercapai. Yang saya maksudkan ini, memang secara logis, langit tidak dapat diinjak, tapi secara angan-angan dapat dicapai. Memang sebagai manusia, saya harus menyikapi bagaimana impian tersebut. Satu hal yang harus diketahui oleh kita semua, yaitu tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, dan itu semua atas izin Allah. Saya terlahir menjadi seorang muslim, dimana agama saya mengajarkan perihal mencapai impian tersebut. 

Ingatkah kita dengan Islam ajarkan, yaitu Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, melainkan kaum tersebut yang mengubahnya. Ya , tepat sekali, ajaran islam inilah yang selama ini menjadi penyemangat untuk saya mengejar impian tersebut.

Disaat, ada yang bertanya "seberapa besar impianmu itu?", dan saya akan menjawab"impian itu sangat besar, Karena Allah saja memberikan kebebasan kepada Hamba-Nya untuk bermimpi besar". Maka disuatu saat nanti impian itu akan tercapai, dan saya bisa membuktikan jika saya mampu menginjak langit. Ingat !!! menginjak langit